Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, May 7, 2012

Gedung BNN Kabupaten Kuningan Diresmikan

Gedung Balai Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kuningan yang dibangun sejak 1 Oktober hingga 28 Desember 2011, akhirnya diresmikan penggunaannya pada Kamis (19/4) oleh Sekretaris Utama BNN RI, Irjen Bambang Abimanyu.
         
Prosesi Peresmian dihadiri, Sekretaris Utama BNN RI, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Para Asisten dan Kepala SKPD, Kepala BNN Kabupaten Kuningan, Kepala BNN Kabupaten se-Jawa Barat, Pimpinan dan Direktur BUMN, BUMS dan BUMD serta Tokoh Masyarakat..
         
Kepala BNN Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, dalam laporannya mengatakan, bahwa peresmian gedung BNN ini merupakan awal kinerjanya ke dapan. Pihaknya minta dukungan dari segenap eleman masyarakat, mulai dari pemerintah daerah, DPRD, TP PKK, Pers dan Media, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Insan Pendidikan, Mahasiswa, Seniman dan seluruh Stakeholder untuk dapat bersinergi dalam menyelamatkan masyarakat Kabupaten Kuningan dari ancaman bahaya narkoba.
         
Sementara Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan, bahwa dalam mewujudkan cita-cita Menuju Indonesia Bebas Narkoba Tahun 2015, Pemkab Kuningan akan selalu pro aktif dan mendukung berbagai program kegiatan BNN yang berkaitan dengan penyelamatan generasi muda serta masyarakat, agar terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
         
Dukungan penuh terhadap program BNN tersebut, salah satunya dibuktikan dengan dibangunnya Panti Rehabilitasi Narkoba di atas lahan seluas 36.400 meter persegi di kawasan Palutungan Cisantana. Panti rehab tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik dari BNN dan di tinjau oleh Sekum BNN Irjen Bambang Abimanyu usai peresmian gedung BNN Kabupaten Kuningan. Bambang yang didampingi oleh Bupati Kuningan beserta seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, merasa takjub dan sangat bangga melihat Panti Rehabilitasi Narkoba yang begitu megah dan berada di kaki Gunung Ciremai. “ Kabupaten Kuningan sangat luar biasa,” katanya.
         
Bupati berharap, seluruh elemen masyarakat memiliki rasa tanggungjawab dalam penanggulangan masalah narkoba, sehingga tidak hanya mengandalkan BNN atau pihak kepolisian saja. Untuk itu jalinan koordinasi dan sinergitas diantara SKPD, Instansi Vertikal, Instansi Swasta dan masyarakat harus senantiasa terjaga dan terus ditingkatkan. (dink sa)

0 comments:

Post a Comment