Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Asep Sapari Terpilih Kembali Sebagai Ketua

Asep Safari untuk kedua kalinya terpilih kembali sebagai ketua Forum Komunikasi Artis dan Musisi Dangdut Kuningan (FKAMDK) periode 2011-2013. Setelah dilaksanakan pemilihan yang berlangsung di Restoran Lembah Ciremai, Sabtu (03/12).

Asep mengaku, sebagai ketua terpilih akan terus meningkatkan tali silaturahim antar musisi dan penyanyi dangdut di Kabupaten Kuningan. Sehingga, musik dangdut di Kabupaten Kuningan lebih berkualitas dan lebih bermartabat. Dan ia berharap, musik dangdut di Kabupaten Kuningan terus menggeliat, sehingga  banyak artis dangdut Kuningan yang diekspose. Dari yang sebelumnya dianggap kampungan kini dangdut menjadi konsumsi masyarakat semua kalangan dan bisa disejajarkan dengan musisi lainnya.

Dalam proses pemilihan Ketua ini kata Asep, sedikitnya perwakilan dari  300 group musik dangdut hadir. Setelah terpilih untuk yang kedua kalinya ini, dirinya ingin terus berkarya dan memajukan musik dangdut serta lebih meningkatkan kwalitasnya dengan  menghargai profesinya sendiri demi kemajuan  musik dangdut di Kuningan.

Asep berharap, artis dan musisi dangdut di kabupaten Kuningan bisa berbicara banyak untuk industri musik dangdut di Indonesia. Selain itu, pihaknya akan membuat program untuk setiap pagelaran musik dangdut disisipi program sosial, sehingga bukan hanya musik yang ditampilkan, tapi juga nilai positifnya terhadap masyarakat akan terasa. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment