Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, January 25, 2012

Persika Karawang Unggul 2-1 Atas Pesik Kuningan

Pesik Kuningan harus mengakui keunggulan Persika Karawang dengan skor 2-1 dalam laga kandang ke dua Divisi I di stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Sabtu (21/01/12).
         
Di babak pertama Persika Karawang sempat kebobolan 1 gol oleh Pesik Kuningan, namun di menit-menit terakhir babak pertama Persika Karawang dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.        
         
Gol pertama Pesik dicetak oleh Iwan pada menit ke 9 dengan pola permainan yang cepat, sehingga gawang Persika yang dijaga I Made P kebobolan. Setelah tertinggal 1 gol, Persika meningkatkan permainan untuk menekan Pesik Kuningan. Akhirnya pada menit ke 32, gawang Pesik pun jebol oleh tendangan Budi Geovani. Hingga peluit berbunyi di ujung babak pertama, kedudukan imbang 1-1.
         
Pada babak kedua,laga kedua tim makin sengit dan saling tekan ke gawang lawan. Pada menit ke-80 Pesik hampir menambah keunggulan lewat kaki Iman. Namun beruntung bagi Persika, tendangan Iman terlalu lemah dan bola dapat disergap oleh penjaga gawang Pesika.
         
Menjelang menit-menit terakhir di babak ke dua, pemain belakang Pesik membuat kesalaha, yang kemudian dimanfaatkan oleh penyerang Persika, hingga bola bersarang di gawang Pesik melalui tendangan Afriansyah. Kedudukanpun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Persika Karawang. Hingga wasit meniup peluit mengakhiri babak ke dua, kedudukan bertahan 2-1.
         
Sementara Persika Karawang, meskipun dapat meraih kemenangan, namun harus membawa pulang kekecewaan atas kepemimpinan wasit. Pelatih Persika Yusak Susanto mengungkapkan kekecewaannya, menurut Yusak seharusnya Persika mendapat free kick tapi ternyata tidak mendapatkannya. Sehubungan dengan kejadian itu manajemen Persika akan melaporkannya ke komisi PSSI. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment