Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

179 Sarjana Pendidikan STAI Al-Ihya Kuningan Diwisuda

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ihya Kuningan mewisuda 179 sarjana pendidikan baru , akhir Desember 2011 kemarin  di gedung Sanggariang Kuningan. Wisuda Sarjana ke – 18  ini dihadiri Sekda Kuningan Drs.H. Yosef Setiawan,M.Si yang mewakili Bupati Kuningan. 

Ketua STAI Al-Ihya Kuningan, Drs. Nana Rusdiana M.Pd beserta seluruh civitas akademik mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan perkuliahannya tepat waktu dengan nilai yang relatif memuaskan. Selanjutnya Nana berharap momentum wisuda kali ini dijadikan sebagai awal, bahwa hidup ini terus berkembang dan dinamis. Oleh karena itu, para sarjana dituntut untuk mandiri.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kuningan, Drs. H Yosep Setiawan MSi dalam sambutannnya mengatakan, bahwa tantangan yang dihadapi saat ini adalah dalam upaya meningkatkan  kesejahteraan masyarakat, terlebih dengan perkembangan ilmu dan penguasaan teknologi yang amat pesat sekarang ini. Untuk itu, setiap sarjana, baik yang secara langsung bergerak dibidang perkembangan ilmu pengetahuan maupun yang bergerak ditataran praktis diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan tadi guna mengabdikan diri sepenuhnya bagi kepenting-an negara dan bangsa.

Menurut  Sekda, para peserta wisuda maupun sarjana alumni STAI-AL IHYA Kuningan yang akan segera terjun ke masyarakat, hendaknya menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang akan dipikul di tengah masyarakat akan jauh lebih besar dan berat dibandingkan semasa menjadi mahasiswa.
Namun, pihaknya, percaya bahwa para wisudawan sebagai sarjana-sarjana STAI-Al Ihya Kuningan, tentu akan dapat melaksanakan karya bakti yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimilikinya.

0 comments:

Post a Comment