Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Lurah dan Kepala Desa Dapat Bantuan Motor

Sebanyak 376 Sepeda Motor, secara resmi di salurkan kepada para Lurah dan Kepala desa se-Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan di Lapangan Pandapa Paramarta, Selasa (6/12).

Acara penyerahan disaksikan Bupati Kuningan, Dandim 0615 Kuningan Letkol. Kav. Sugeng Waskito Aji, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan  Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs.Kamil Ganda Permadi,MM, dan para Camat se- Kabupaten Kuningan.

Kepala BPMD Kabupaten Kuningan Drs. H. Kamil Ganda Permadi,MM, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa motor-motor yang di salurkan kepada para Lurah dan Kepala desa tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pihaknya mengucapkan selamat kepada para Lurah dan Kepala desa, semoga bantuan ini dapat meningkatkan kinerja para Lurah dan Kepala Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal senada disampaikan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, diawal sambutannya mengucapkan selamat kepada para Lurah dan Kepala Desa se-kabupaten Kuningan yang telah menerima sepada motor  bantuan Gubenur Jawa Barat. Bupati berharap, semoga dengan bantuan sepeda motor ini dapat membantu meningkatkan mobilitas dan kinerja Kepala Desa dan Lurah dalam meyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu Bupati berpesan, kepada seluruh Lurah dan Kepala Desa yang telah menerima bantuan sepeda motor, agar dapat menjaga dan memelihara kendaraan tersebut, sehingga umur kendaraan dapat bertahan lama. Jaga dengan baik. jangan sampai hilang karena dicuri, karena pada saat ini pencurian kendaraan bermotor sangat marak terjadi.  (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment