Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Kejurnas Pencak Silat Bima Suci Cup I


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka Kejuaraan pencak silat invitasi Bima Suci Cup I  Tingkat Nasional yang digelar di Kabupaten Kuningan, Selasa (20/12) yang  bertempat di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan.

Ikut menghadiri Ketua DPRD Kuningan H Acep Purnama SH, MH, Ketua Umum KONI Kuningan Drs H Didi Sutardiserta undangan lainnya.

Ketua penyelenggara Iman Nurfatoni S.Pd, mengatakan, kejurnas Bima Suci ini  berlangsung selama 3 hari serta diikuti peserta undangan diantaranya dari perwakilan Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, D.I Yogyakarta, Lampung, Bali, NTB, Papua dan Kalimantan Barat. Menurut Iman , kejuaraan ini sengaja digelar dengan tujuan sebagai sarana apresiasi para pelaksana pencak silat dan para atlet pencak silat serta bagian dari silaturahmi para anggota perguruan Bima Suci seluruh Indonesia.

Bupati Aang Hamid mengapresiasi dan menyambut baik kejuaraan nasional pencak silat invitasi Bima Suci Cup I ini. Dengan ditunjuknya Kuningan sebagai tuan rumah  merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Menurutnya, dalam konteks pembinaan olah raga prestasi Kabupaten Kuningan menunjukkan adanya perkembangan yang cukup baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan banyaknya agenda event kejuaraan olahraga prestasi yang diselenggarakan di Kabupaten Kuningan, baik tingkat Kejurkab, Kejurwila, Kejurda maupun kejuaraan tingkat nasional.

Bupati berharap, kejuaraan ini menjadi pemicu prestasi olahraga terutama di kabupaten Kuningan yang lebih baik, dalam upaya pencapaian peringkat prestasi yang lebih baik pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) maupun Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

Bupati Aang berpesan kepada KONI Kabupaten Kuningan maupun para pengurus cabang olahraga termasuk pengcab IPSI kabupaten Kuningan juga perguruan bima suci di dalamnya, untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi.

0 comments:

Post a Comment