Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Bupati Aang Ingin “Jabar Bangkit”


Pagi akhir bulan Desember 2011 lalu, ribuan kader PDIP dan pendukung  mengantarkan H.Aang Hamid Suganda untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Jawa Barat, kepada Kantor DPD PDI-P Jawa Barat di Bandung.
Selain para pengurus partai dan DPC PDI-P hingga ranting, tokoh organisasi keagamaan, Ormas, OKP, LSM, organisasi hobi dan sejumlah komunitas lainnya, dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan akan berkumpul di Purnama Hotel Cigugur untuk sama-sama pergi ke Bandung. “ Kami sudah menyiapkan tiga bus bagi mereka yang siap mengantarkan Pak Aang ke Bandung,” tutur Acep, Ketua DPC PDI Kabupaten Kuningan..

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Kab.Kuningan H.Acep Purnama,SH menyatakan sikapnya dengan mengusung H.Aang Hamid Suganda untuk dicalonkan menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pemilukada provinsi tahun 2013 mendatang.
Ditegaskan Acep, berdasarkan hasil rapat tiga pilar partai yang dihadiri jajaran pengurus DPC, anggota fraksi PDIP di DPRD serta kader eksekutif, memutuskan dan secara yakin mengusung H.Aang Hamid Suganda yang saat ini menjabat Bupati Kuningan dinilai layak dan akan mampu memimpin Jawa Barat. Telah banyak hasil pembangunan di Kab.Kuningan yang patut dibanggakan berkat kepemimpinan Aang, dengan motto Kuningan bangkit.

Saat ini sudah waktunya putra terbaik dari Kab.Kuningan memimpin Jawa Barat. Kami mencoba memberanikan diri untuk mengambil sikap dengan harapan membawa keberkahan dan keberhasilan,” paparnya.

Dijelaskannya, suara PDI Perjuangan di Jawa Barat hasil Pemilu 2008 lalu cukup menggembirakan yakni dari 26 kabupaten/kota, terdapat 16 bupati/walikota yang diusung PDIP dan unggul di delapan kabupaten/kota serta H.Aang memperoleh hasil tertinggi yakni 73%. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Apkasi (Asosiasi para Kepala Daerah Seluruh Indonesia) dan sering mendapat dukungan dari sesama bupati khususnya di Jabar.
Hal ini merupakan peluang besar bagi H.Aang Hamid Suganda untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018 mendatang. Ia juga telah mampu dan berhasil mengangkat harkat dan martabat daerah dan masyarakat Kab.Kuningan dalam kepemimpinannya, sehingga Kuningan mengalami perkembangan yang pesat di seluruh aspek pembangunan termasuk membangun Jawa Barat dengan motto “Jabar Bangkit”.

Yang penting bagi Pak Aang, lolos dulu dalam penjaringan, dan siapapun yang lolos nanti harus diukung oleh semua kader partai,” paparnya.
Sementara itu, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam pernyataan politiknya menegaskan, menjadi Gubernur Jabar jangan setengah-setengah. Artinya, jika ia mendapat restu dari pengurus DPP PDI-Perjuangan, mesti menjadi gubernur agar bisa berkerja secara total bukan sebagai wakil gubernur karena kewenangannya akan berbeda.

Kendati demikian, DPP PDI-P yang memiliki kewenangan. Saya adalah kader PDI Perjuangan, yang dibesarkan dan akan bersama-sama dengan PDI Perjuangan demi rakyat Jawa Barat dan Bangsa Indonesia.
Ribuan warga tanda tangan

Ribuan warga Kabupaten Kuningan melakukan aksi simpatik dengan membubuhkan tanda tangan pada 4 spanduk putih berukuran 1,5 x 50 meter. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan ‘Aang for Jabar’. Pembubuhan ribuan tanda tangan warga Kuningan untuk kesuksesan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda menuju kursi Jabar 1 itu, dilakukan sejak pukul 06.00 WIB dari komplek Stadion Mashud Wisnusaputra hingga berakhir di kawasan Taman Kota (Tamkot)
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda saat daftar calon Gubernur ke Kantor DPD PDI-P Jabar

0 comments:

Post a Comment