Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Dian Fenti Asmara Camat Dengan Sejumlah Aktivitas


PEMDA Kabupaten Kuningan ternyata mempunyai  Camat wanita yang terbilang masih muda,  dan mungkin termuda. Dia adalah Dian Fenti Asmara (DIFA),  jebolan sekolah APDN  tahun 1990.
Orangnya gaul lincah dan gesit, yang namanya tegur-senyum-sapa dan salam selalu terlontar disertai senyumannya yang selalu nampak ramah kepada siapa saja yang kenal dan berpapasan, Itulah ibu Camat Cipicung Dian Fenti Asmara ( Difa)
Difa yang kelahiran Kota Kembang Bandung empat puluh delapan tahun yang silam, diberi kepercayaan oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S. Sos untuk memangku jabatan Camat di Kecamatan Cipicung.
Selain kedudukannya sebagai Camat di Kecamatan Cipicung , Dian Fenti Asmara, S. AP juga adalah Sekretaris Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Kuningan, juga Bendahara di Palang Merah Indonesia  Kabupaten Kuningan.
Ketika ditemui , Camat Cipicung Dian Fenti Asmara, S. AP  tengah sibuk sebagai Ketua Panitia/ Penyelenggara Pekan Olahraga Perwosi Kabupaten Kuningan dalam rangka memperingati “Hari Ibu” ke 83 Tahun 2011.
Dijelaskannya, Perwosi Kabupaten Kuningan mengadakan sejumlah pertadingan kegiatan olahraga  diantarannya Bulu Tangkis. Tenis Meja, Volly Ball dan Gerak Jalan. Semua ini diikuti oleh ibu-ibu pertama para pengurus serta organisasi wanita Se-Kabupaten Kuningan dan di Bulu Tangkis terbuka untuk umum”. (mansluckmanto)

Perjalanan karier Dian Fenti Asmara :
-     Staf di Kelurahan Kuningan
-     Sekpri Bupati Kuningan
-     Kasi Pelaporan di Bapeda
-     Kasubid Dunia Usaha di Bapeda
-     Sekmat Cigugur
-     KaSubag TU Pimpinan di Setda
-     Kasubag Umum di Bapeda
Camat Cipicung

0 comments:

Post a Comment