Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, January 16, 2012

Bupati Berikan Kadeudeuh Kepada Atlit Berprestasi


Atlit Kabupaten Kuningan yang telah berlaga di ajang Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) berhasil menggondol 1 medali emas dari cabang futsal, 1 perak dari Bulutangkis dan 1 perunggu dari cabang Catur. Dengan perolehan medali tersebut, Kabupaten Kuningan menduduki peringkat ke 8.

Meskipun pencapaian para atlit belum sesuai harapan, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda tetap memberikan kadeudeuh kepada para atlit yang meraih prestasi di halaman Setda Kuningan, Uang kadeudeuh yang dijanjikan Bupati sejak awal, saat itu diberikan, untuk peraih medali emas sebesar 5 juta rupiah, perak, 3 juta rupiah, dan perunggu sebesar 2 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan rasa bangga kepada para atlit Kuningan yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di tingkat Propinsi. Untuk itu sudah sepantasnya, Pemerintah Daerah memberikan kadeudeuh.

Dikatakan Bupati, bahwa kadeudeuh ini diberikan bukan sebagai poya-poya, akan tetapi lebih kepada perhatian Pemerintah Daerah terhadap mereka yang telah berjuang demi nama baik Kabupaten Kuningan.
Kepada para atlit yang berprestasi, Bupati berpesan, jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih, kedepan harus lebih ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan
di tahun yang akan datang, peringkat Kabupaten Kuningan dapat lebih baik lagi dan berada di 5 besar perolehan medali.

0 comments:

Post a Comment