Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, February 22, 2012

KADIS KOMINFO KABUPATEN KUNINGAN DARI H.SURAJA,SE., M.Si KEPADA Drs.DENIAWAN, M.Si

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si yang menghadiri acara serah terima tersebut, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada H.Suraja,SE, pejabat lama yang selama kurang lebih empat belas bulan memimpin Diskominfo dan telah banyak memberikan warna dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selama memimpin H. Suraja, SE., M.Si telah membawa Diskominfo menjadi peringkat ke tujuh Dinas yang aktif mengirim berita tingkat nasional. Disamping itu telah menerima bantuan Media Center selama dua kali, MPLIK, mewujudkan program desa pinter dan lain- lain.

Lebih lanjut Sekda Kabupaten Kuningan menyampaikan amanat kepada pejabat baru Drs. Deniawan, M.Si. yang bertukar posisi dengan H. Suraja, SE., M.Si yang kini menjadi Staf Ahli Bidang Kesra, untuk mempertahankan hal-hal yang baik yang telah ada dan menggali inovasi baru dalam memajukan Dinas Kominfo Kabupaten Kuningan. Diskominfo diharapkan dapat menjadi publikator program dan kegiatan pemerintah serta menjadi penyeimbang berita kepada masyarakat.

Menjaga kondusifitas dinas, saling mengingatkan, saling mendukung dan bekerjasama dengan saling percaya akan menjadi modal penting dalam membangun Diskominfo Kabupaten Kuningan. Penataan interior dan eksterior bangunan baru serta penataan lahan parkir diharapkan akan segera bisa dilksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama oleh pejabat baru, demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan dalam amanatnya kepada kedua pejabat.

Serah terima jabatan juga dilakukan terhadap pejabat eselon IV Diskominfo Kabupaten Kuningan antara Ahmad Sigit Pramono, S.Kom dengan Ella,
S.Sos. Sigit pindah menjadi Kasubag Umum pada Dinas Perhubungan, dan Ella yang sebelumnya Kasi pada Kecamatan Cigugur menggantikan Ahmad Sigit menjadi Kasi pada Bidang Sartel Diskominfo Kabupaten Kuningan.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut tersebut dihadiri para Staf Ahli Bupati, Ketua Dharma Wanita Unit Diskominfo dan seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Kuningan. Selamat jalan Bapak H. Suraja, SE., M.Si dan selamat datang Bapak Drs. Deniawan, M.Si., semoga tali silaturahim kita senantiasa terjalin. (McKuningan Dinks)

0 comments:

Post a Comment