Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, February 22, 2012

DPK Korpri Kabupaten Kuningan Miliki Lapang Tenis Berstandar Nasional

DPK Korpri Kabupaten kini memiliki lapang tenis yang cukup representative, berlokasi di belakang gedung setempat dan diresmikan penggunaannya oleh Wakil Bupati Kuniingan H. Momon Rochmana, Jum’at (20/01/12).
         
Ketua Panitia Pelaksana, Suyono, SSn, dalam laporannya menuturkan, bahwa dibangunnya lapangan tenis ini dalam rangka menumbuhkan semangat olah raga di lingkungan anggota DPK Korpri, sehingga tercipta masyarakat yang sehat..
         
Hal senada disampaikan Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan, Drs Dian Rachmat Yanuar, MSi. Pihaknya bersyukur, proses pembangunan lapang tenis berstandar nasional ini bisa diselesaikan dengan lancar sesuai waktu yang talah ditentukan. Diharapkan dengan adanya lapang tennis in, silaturahmi anggota Korpri semakin meningkat. Bahkan tidak menutup kemungkinan dari lapang tenis ini akan muncul atlet tenis Kuningan yang handal.
        
Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, bahwa prestasi atlet Kabupaen Kuningan  untuk cabang tenis lapangan sangat kurang. Disebutkanya, tahun 2003 merupakan saat trakhir atlet tenis Kuningan berpretasi, yakni dalam ajang Porda di Indramayu. Harapan Wabup, dengan diresmikannya lapang tenis ini banyak dirasakan manfaatnya. Selain untuk mencari atlet berbakat, bisa digunakan pula untuk kebugaran fisik agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima. Menurut Wabup, mempunyai lapangan tenis yang representatif ini sudah dicita-citakan sejak dulu. Oleh karena itu, lapangan ini agar dimanfatkan dengan sebaik-baiknya, fasilitasnya harus dirawat agar mempunyai umur teknis yang cukup lama. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment