Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Monday, June 25, 2012

Turnamen Voly Ball Desa Padarek Jaring Pemain Berbakat

Sebanyak 28 tim Voly Ball dari 16 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan, mengikuti Turnamen Gala Desa Voly Ball 2012 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bunga Harapan desa Padarek Kecamatan Kuningan. Turnamen yang digelar sejak 12 hingga 25 Mei 2012 dengan sistem gugur  ini berlangsung meriah, masing-masing tim bermain sportif dengan menerjunkan pemain-pemain andalan dalam memperebutkan peringkat terbaik.

Ketua panitia Ana Supriyatna, M.Pd dalam keterangannya menyebutkan, bahwa terselenggaranya turnamen ini atas prakarsa Camat Kuningan Dra. Eni Sukarsih dan Kepala Desa Padarek Sarkum, AMd. Dikatakannya, bahwa turnamen Voly Ball ini merupaka agenda dua tahunan, dimana tahun 2012 merupakan turnamen yang ke-3 kalinya. Selain sebagai ajang pencarian bakat, turnamen kali ini juga dalam rangka syukuran masyarakat Desa Padarek atas diraihnya juara 3 Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Kuningan.

“Turnamen Gala Desa Voly Ball 2012 ini adalah dalam rangka menggali potensi pemain berbakat dan syukuran atas diraihnya juara 3 Lomba Desa/klelurahan tingkat Kabupaten Kuningan oleh Desa Padarek,” tuturnya.

Menurut Ana,  potensi bakat para pemain dari masing-masing tim yang mengikuti turnamen ini secara umum cukup membanggakan, peluang untuk ikut memperkuat tim Voly Ball di tingkat Kabupaten Kuningan pun sangat memungkinkan. 

“Perbendaharaan pemain berbakat melalui Turnamen ini, sudah bisa diketahui seberapa banyak pemain yang layak untuk memperkuat tim Bola Volly tingkat Kabupaten, ternyata memang cukup banyak,”  katanya.

Menurut Ana, 28 tim dari 16 Kecamatan yang mengikuti perhelatan ini adalah jumlah yang cukup spektakuler,  hal ini membuktikan respon masyarakat Kuningan terhadap cabang olah raga Volly Ball masih cukup tinggi. Dijelaskannya, ke-16 Kecamatan yang mengikuti turnamen ini adalah kecamatan Kuningan, Cibingbin, Luragung, Subang, Pancalang, Lebakwangi, Ciniru, Garawangi, Sindang Agung, Kadugede, Cigugur, Cilimus, Cipicung, Japara, Kramatmulya dan Jalaksana.

Lebih jauh Ana mengatakan, bahwa dari 28 tim yang bertanding, unggulan pertama dimenangkan oleh tim tuan rumah yakni tim IVOPA desa Padarek, menyusul juara 2 tim BOMBER desa Cimara Kecamatan Cibingbin. Sedankan juara 3 diduduki oleh tim desa Tenjolayar Kecamatan Pancalang dan juara 4 tim ANPER Perumnas Ciporang. Selain itu tim Desa Tenjolayar dinyatakan sebagai tim favorit dan pemain terbaik jatuh kepada Fery dari tim Desa Cimara Kecamatan Cibingbin.  Masing-masing juara selain mendapatkan tropy juga diberikan  uang pembinaan, untuk merangsang para pemain dalam meningkatkan prestasi.

“Uang pembinaan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun yang terpenting dapat memotivasi pemain untuk lebih meningkatkan prestasi.” Pungkasnya. 

0 comments:

Post a Comment