Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

BKBPP Kabupaten Kuningan Gelar MOW Dan MOP Gratis

Tingginya laju pertumbuhan penduduk di Kabupaten Kuningan perlu ditekan. Peranan Badan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) sangat dominan dalam upaya mengendalikan jumlah kelahiran. Untuk itu BKBPP Kabupaten Kuningan menggelar aksi sosial KB Medis Operasi Wanita (MOW) dan Medis Operasi Pria (MOP) secara cuma-cuma bagi keluarga pra sejahtera, Rabu (07/3) di gedung Korpri Kuiningan. Dalam kegiatan ini ada 116 MOW dan 10 MOP.

Tampak hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Choeriyah Suganda dani Kepala BKBPP Kabupaten Kuningan Drs. H. KMS Zulkifli, Msi.
Dalam sambutannya, Hj Utje Choeriyah Suganda mengatakan, BKBPP dalam menggelar Pelayanan MOP dan MOW ini hendaknya BKBPP tidak hanya terpaku bermitra dengan Rumah Sakit Juanda saja. Karena di Kuningan masih banyak Rumah Sakit dan tempat pelayanan kesehatan lainnya. Menurut Hj. Utje, alangkah lebih baik apabila kerja sama ini juga dilakukan dengan Rumah Sakit dan tempat pelayanan kesehatan lainnya. Hal tarsebut dimaksudkan agar dapat menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan KB melalui tempat terdekat. Ke depan, Program ini juga bisa dikerja samakan dengan RS Ibu dan Anak (RSIA) linggajati di Bandorasa Wetan, Cilimus.

Sementara Kepala BKBPP Kabupaten Kuningan H. KMS. Zulkifli, Msi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pelayanan MO Terpadu. Diantaranya Rumah Sakit Juanda Kuningan dan RSAU Dr Salamun Bandung serta kepada seluruh


keluarga sejahtera I yang telah mengikuti kegiatan ini. Pihaknya berharap, jalinan kerjasama ini akan terus berlanjut. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment