Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

KIAT BANGUN MALAM UNTUK SHOLAT

Assalamu'alaikum vvr.vvb

Shalat meniirut Al-quran adalah : alat yang sesungguhnya untuk mensiicikan hati manusia agar dapat berhubungan dengan Allah swt.
Ayat 45 siirat (29) Al-Ankabmit yang artinya : "Bacakanlah cipci yang telah dwahyuhin kepadamu dari Al-Kitab dan dirikanlah shalat, sesungguhnya shalat itii mencegah dan peibuatan yang keji dan mmkai: Dan simggiih ingat pcida Allah adalah lebih besai- (manfaatnya) den Allah mengetahd apci yang hmm kerjakan ’ ’.
Shalat adalah perbuatan rohaniah dan jasmaniah manusia, sebagaimana badan manusia memerlukan makanan, maka jiwa manusia memerlukan makanan pula lima kali dalam sehari semalam. Orang muslim wajib inengerjakan shalat. Islamlah yang pertama-tama mengintegrasikan shalat dalam kehidupan sehari- hari. Adapula shalat sunat yang sangat dianjurkan oleh Al-quran adalah shalat tahajud yang dilakukan pada tengah malam sampai fajar. kemudian shalat dhuha yang dilaksanakan pada ± jam 07.00 pagi sampai waktu akan masuk dzuhur, shalat jum'at dilakukan bersama-sama pada hari jum'at sebagai pengganti shalat dzuhur.

Dalam kesempatan ini kami akan menyampaikan kiat-kiat bangun malam untuk shalat yaitu:

1.    Mengingat rahasia usia vang tiada seorangpun dapat mengetahuinva masihkah kita punya waktu tersisa untuk bertaubat setelah malam ini? Mari kita perhatikan sabda Rasulullah saw yang artinya :
Ibnu Umar r.a berkata : ’’Rasididlah SCM> telah menyampaikan nasihat kepada kami, Hai orang yang matitiijuannya, hai orang yang laihirannya tempat tinggalnya, hai orang yang kain kapan menutup badannya, hai orang yang tanah sebagai bcintalnya, hai orang yang nlat dan eating tetangganya, hai orang yang Mimkar dan
Nakir pengunjimgnya, hai orang yang besok akan beipisah dengan kehisihnya. Simggiih banyak orang yangsisa iimumya hanya kurang dari satn hari, sungguh banyak orang yang memmggii hari esok, namiin tidak menemuinya, sekiranya kamn melihat ajal, pasti kanni akan membend angan-angan dan day a tariknya. ”

Arti sabda Rasulullah saw tersebut, mengingatkan kepada kita bahwa seluruh umat manusia akan menghadapi masa depan yang sama, diantaranya :

a)    Semua manusia akan mati, kematian pasti tiba tepat pada waktunya yang telah Allah swt tetapkan. Oleh sebab itu kita tidak perlu takut mati, yang perlu kita takuti adalah bila kita mati pada saat kita mati dalam keadaan lalai.

b)    Semua manusia akan tinggal dialam kubur yang jauh dari keluaiga dan kenikmatan dunia.

c)    Pakaian yang saat ini menjadi perhatian dan kebanggan hidup pasti akan kita tinggalkan dan kemudian diambil orang lain, sementara yang kita bawa kealam kubur hanyalah kainkafan.

d)    Tempat tidur yang empuk dalam kamar yang dilengkapi dengan segala macam perabotan akan kita tinggalkan dan kita akan menuju tempat tidur yang beralaskan tanah

e)    Tetangga yang saat ini menjadi teman bercanda dan bergurau atau keluarga yang saat ini tempat mencurahkan kasih sayang dan perasaan kita, tidak lama lagi akan diganti dengan cacing dan ulat tanah yang menggigit kulit, menghabiskan daging dan memakan tulang manusia.

f)    Kunjung mengunjungi antara sesama teman dan handai taulan tidak lama lagi akan berakhir, karena tiada lagi yang berkunjung kecuali Munkar atau Nakir.
g)    Perpisahan dengan orang-orang yang kita sayangi masih ditakuti, pasti tidak lama lagi akan kita alami.

h)    Sekiranya umur masih tersisa sampai besok, boleh jadi ajal akan menjemput kita sebelum petang tiba.
i)    Rencana keija untuk satu hari besok,
belum tentu tercapai karena ajal mendahuluinya. j) Apa yang menjadi cita-cita dan angan-angan duniawi kita, temyata hanya tipu daya yang menjeramuskan hidup dan menutupi pandangan masa depan yang abadi.

2.    Mengadakan kesepakatan dengan sesama anggota keluarga untuk saling mengingatkan akan pentingnya shalat malam sungguh mulia orang yang bangun pada malam hari untuk shalat, lalu membangunkan anggota keluarganya. Sesuai sabda Rasulullah saw, yang artinya : Dari Hasan r.a Rasulullah saw bersabda “semoga Allah melimpahkan rahmat kepada seorang laki-laM yang bangun pada malam hari dan dia melakukan shalat, lain membangunkan kehiaiganya, dan meivka melahihin shalat. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada seorang perempuan yang bangun pada malam hari dan shalat lain membangunkan suaminya diapun shalat’’.

3.    Mengingat bahava ravuan setan vang dapat menierumuskan keiurang kehancuran. sungguh ragi bagi orang yang tidak sempat melakukan shalat malam hari akibat kelalaiannya. Ia ragi karena tidak mendapat nilai amal shalih pada malam hari, iapun ragi karena tidak punya bekal semangat untuk beramal pada waktu berikutnya, yakni pada siang harinya. Sesuai dengan sabda Rasulullah saw yang artinya : Dari Abu Hurairah r.a , bahwa Rasididlah saw bersabda “ setan memasang atas kepala diantara kamn bila tidur tiga ikatan, pcida setiap satn ikatan terpasang kalimat “bagimu malam yang panjang maka tidurlah! bila ia terbangun dan bei'dzikir kepada Allah, lepaslah satn ikatan, jikci ia berwudhn, maka lepaslah satn ikatan lagi, dan bila ia melakukan shalat lepaslah ikatan lainnya, maka dia menjadi berjiwa semangat (untuk beiibadah pada waktu berikutnya) dan bila tidak (bangun) dia akan mengalami kekotoran jiwa dan kemalasan (beramal). Hadist ini megingatkan kepada kita bahwa

a)    Setan selalu berupaya untuk melalaikan kita dari amal shaleh. Karena itu hendaklah kita senantiasa menyadari pentingnya beijuang menghadapinya, setan senantiasa mencari kelemahan kita dan tak ada seorangpun yang memiliki kekuatan pada saat ia tidur. Langkah yang mesti ditemp uh untuk menghadapinya adalah berdoa dan berdzikir sebelum tidur serta bemiat untuk bangun pada malam hari guna taqanub kepada Allah dengan qiyamullail.

b)    Setan mencurahkan segala upaya untukmenghalangi kita beribadah, hingga dia menggunakan alat yang mengikat kita agar merasa berat untuk beramal baik.
c)    Alat yang digunakan setan untuk mengikat seorang hamba tidak dapat dilihat manusia, sebagaimana setan adalah makhluk gaib maka alat yang digunakannya pun gaib.

d)    Sekuat apapun alat yang digunakan setan, alat itu dapat dilepas bila seorang hamba berdzikir mengingat pencipta semua makhluk yang maha kuasa, yang mampu mematikan dan menghidupkannya seperti halnya menidurkan dan membangunkannya setelah
 tidur.
e)    Orang yang telah mampu melepaskan diri dari ikatan setan pada malam hari dia akan menikmati kebebasan bergerak pada siang hari. Sementara itu orang yang pada malam harinya tidak beijuang untuk melepaskan diri dari ikatan setan, maka pada siang harinya dia akan cenderang tunduk kepada setan, akibatnya walaupun terlihat bersemangat, dia bekeija hanya untuk kepentingan dunia.

Demikianlah yang kami dapat sampaikan, semoga kita dapat melaksanakannya untuk ibadah kepada Allah SWT, pada malam hari dengan kiat-kiat mengingat rahasia usia tiada seorangpun yang dapat mengetahuinya, mengadakan kesepakatan dengan keluarga untuk saling mengingatkan untuk sholat malam dan mengingat bahaya rayuan setan yang dapat menjeramuskan kejurang kehancuran. Dan kepada kaum muslimin yang biasa melaksanakan  shalat malam semoga ibadahnya diterima Allah swt    Amin.

Oleh : H. Dedi Kumiadi, S.Sos (Sekretaris Diskominfo Kuningan)


1 comments:

kisah NYATA berbagi info...
saya belum lama ini
bulan juni 2016
tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
KU DI TIPU

rumah juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
(PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
melakukan pesugihan dana Goib
di desa pagundan
kampung dusun kliwon
kuningan (jawa)
tempat tinggal istri ke 1(TUA)
(anak 2 cowo)
juru kunci (PALSU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
mempunyai 3 istri
selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

tempat makam keramat&sumur keramat
desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
35pcs x 600rb = 21 jt
mebeli sesaji (komplit):
nasi tumpeng
buah,menyan,kembang dll
sebesar 14jt lebih...

juru kunci (MENIPU KU)
a/n:Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
alamat Rumah tinggal >>>>
istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
Desa sidarja
kampung cisalak
blok pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
yg mengaku juru kunci..
di belakang sekolah SD negri
turun lapangan bola
sidaraja kuningan

ku mengadakan Ritual dana goib
hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
di makam keramat & sumur keramat
di desa pagundan
kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
juru kunci PALSU
a/n: Ading 36thn (PENIPU)
hp.081223871269
berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
desa pagundan
kampung dusun kliwon (kuningan)
tepat jam 1 malam di Rumah aku
tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

setelah melakukan ritual yg ke3x..
(komplit sesajen dari ke 1x-3x)
ku lansung bergegas pulang ke Rumah
dan ku sampai di jembatan yg ke5
hari minggu pkl 11 malam...
ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
juru kunci PALSU
a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
ku tlp&sms juru kunci palsu itu
tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

hati-hati saudara ku
jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
(modus penipuan)

www.ading36thn_penipuan.com
sekian dan terima kasih

alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
juru kunci (PALSU)
a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
hp.081223871269
(PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
istri (MUDA) ke 2 mempuyai
anak 4 (cewe 3 cowo 1)
desa sidarja
kampung cisalak
desa pahing
kecamatan ciawi gebang
kabupaten kuningan (jawa)
di belakang SD NEGRI
SiDARAJA KUNINGAN

Post a Comment