Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

Musrenbang Kecamatan Maleber

Pada hari Kamis tanggal 9 Pebruari 2012 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Maleber telah dilaksanakan Musrenbang,acara dibuka Camat maleber Jubaedah SE sekaligus memberikan sambutan yang antara lain menuturkan bahwa: berbagai terobosan program baik lintas sektoral maupun lintas program secara terpadu dan berkesinambungan perlu memperhatikan kondisi, agar pada giliranya nanti dapat berpengaruh pada peningkatan IPM dan sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Camat Jubaedah SE menambahkan,melalui Musrenbang dapat mengambil kesepakatan dan keputusan program apa yang menjadi skala prioritas karena program ini akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kabupaten.

Materi yang menjadi pembahasan dalam Musrenbang meliputi:Bidang Pemerintahan Umum,Pendidikan,Kesehata n,Perekonomian dan Bidang Prasarana Lingkungan
Hidup,sedangkan peserta terdiri dari Para Kepla Desa,BPD dan 3 orang dari utusan desa masing- masing dengan jumlah keseluruhan sebanyak 80 orang.

Acara dihadiri Kepala BAPPEDA Kuningan,Anggota DPRD dari Dapil 3,Unsur Koordinasi Kecamatan, para Kepala UPTD dan sejumah undangan. (mckuningan/ wawansetiawan)

0 comments:

Post a Comment