Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

PGM Menggelar Sosialisasi Guru Berkarakter

Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Kuningan,mengadakan sosialisasi Guru berkarakter yang diiikuti oleh guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten Kuningan bertenpat di Lembah Ciremai,belum lama ini.

Ketua DPD PGM Kabupaaten Kuningan Heri Purnama MPd.I mengatakan,bahwa untuk menghasilkan siswa yang cerdas dan berkarakter sangat bergantung pada gurunya,banyakya lontaran dari berbagai pihak yang kecewa dengan hasil yang diperoleh anak didik akibat karakter anak tidak berkembang,oleh sebab itulah pihaknya berharap setelah mengikuti acara ini semua guru Madrasah baik MTs maupun MA bisa mencermati semua informasi di bidang pendidikan.

Sosialisasi Guru Berkarakter,diisi pula dengan bedah buku"Menjadi Guru Berkarakter" karya DR.Uhar Suharsaputra,Pembantu Rektor I Universitas Kuningan (UNIKU) acara dihadiri Stap Ahli Bupati Bidang Kesra H.Suraja SE.M.si,Ketua KPU Kabupaten Kuningan Endun abdul Haq M.Pd,nara sumber Prop.DR.Dadi Jubaedi M.Agm Direktur Pendidikan Madrasah padfa Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian agama RI. (mckuningan/ iiswachda)

0 comments:

Post a Comment