Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

Kesebelasan Polres menang Telak 5-1 Atas Kesebelasan Setada Kabupaten kuningan

Pertandingan sepak bola tidak selamanya dihelat dalam sebuah kompetisi, namun sering pula digelar sebagai ajang menjalin silaturahmi melalui pertandingan persahabatan. Seperti yang dilakukan Polres dan Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (29/02/12), mengadakan pertandingan persahabatan. Sekalipun pertandingan persahabatan, namun permainan kedua kesebelasan berjalan seru, masing-masing berusaha memperlihatkan kebolehannya. Dari hasil pertandingan tersebut, kesebelasan Polres rnenang telak dengen skor5-l.

Sebenarnya kedua kesebelasan sama-sama memiliki tehnik permainan yang bagus, hanya dari segi stamina, para pernain PolresKuningan lebih kuat. Sehingga gempuran tim kesebelasan Polres sulit dibendung, sehingga pada babak pertama pun tim Setda harus mengakui keunggulan Polres4-l.

Disusul pada babak ke dua, tim Polres menambah angka kemenangan menjadi 5-1. Kedudukan tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan, pertanda pertandingan berakhir.  

Menuurut Kapolres Kuningan, AKBP Wahyu Bintono HB, SIK, MH, pertandingan sepak bola ini merupakan kegiatan Polres dalam rangka silaturahmi antar instansi di Kabupaten Kuningan. Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres berharap dapat meningkatkan jalinan hubungan yang lebih baik. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment