Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

Rotasi Kasatlantas Dan Kapolsek Di Lingkup Polres Kuningan

Kepala Satuan lalu lintas (Kasatlantas) dan beberapa Kapolsek di lingkup Polres Kuningan mengalami rotasi. Kasatlantas AKP. Yayat Hidayat dialih tugaskan sebagai Kapolsek Cidahu diganti AKP. H. Iskandar Hartana, S.Sos pindahan dari Polda Jabar. Serah terima jabatan berlangsung di aula Januraga Polres Kuningan, Kamis (23/02/12).
Sedangkan Kapolsek yang mengalami alih tugas diataranya, Kapolsek Ciawigebang Kompol Kisman digantikan oleh Kompol Sunardi. Selanjutnya , Kompol Kisman alih tugas ke Polres Sumedang dengan jabatan barunya sebagai Kabag Analisis. Kemudian AKP Sunyata yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cidahu, kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Min Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Wahyu Bintono HB, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian semua jajarannya yang telah lama berkiprah di kepolisian, demi kemajuan Polres Kuningan. Tak lupa mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolsek Ciawigebang, Kompol Sunardi Wianta Sani, Kasat Lantas AKP H. Iskandar Hartana S.Sos, dan Kapolsek Cidahu AKP Yayat Hidayat di tempat yang baru. 

Pihaknya yakin dan percaya, dengan berbagai pengalaman selama bertugas pada jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan  tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga, tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat tercapai. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment