Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

BNN Kabupaten Kuningan Tempati Gedung Bam

Megahnya gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam memerangi narkoba. Tak terkecuali BNN Kabupaten Kuningan yang saat ini telah menempati gedung baru, di Jalan Aruji Kartawunata yang didirikan di atas tanah seluas 900 meter persegi.

Kepala BNN Kabupaten Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, SSTP, MSi mengatakan, bahwa seluruh gedung BNN Kabupaten di Indonesia dibangun secara seragam. Dari mulai bentuk dan jumlah ruangan serta fasilitas di dalamnya tak ada yang beda. Tak hanya itu, kendaraan dinaspun diseragamkan.

Diakui Guruh, kemegahan gedung BNN yang baru, tak hanya membuatnya bangga, namun lebih dari itu, dijadikan sebagai motivator kinerja bersama jajarannyan.

Menurut Guruh, gedung BNN menupakan fasilitas sipil, siapapun boleh berkunjung untuk silaturahmi, konsultasi atau berdiskusi seputar narkoba. Dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung, menjadi salah satu tolok ukur kesuksesan kinerja BNN Kabupaten Kuningan. Untuk itu pihaknya mempersilakan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin barkunjung ke gedung BNN Kabupaten Kuningan yang berlokasi di Jalan Aruji Kartawinata. Seluruh jajaran BNN Kabupaten Kuningan akan melayani setiap yang datang untuk silaturahmi, konsultasi bahkan berdiskusi. (mckuningan/dink sa)
 

0 comments:

Post a Comment