Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

Rotasi Pejabat Lingkup Pemkab Kuningan Cukup Proporsional

Sebanyak 93 pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemkab Kuningan kembali dirotasi. Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, Selasa (29/02/12) oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Turut hadir dan menyaksikan, unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala Dinas, Badan, Lembaga dan segenap undangan.

Dalam pelantikan kali ini, pesan Bupati Kuningan lebih ditekankan pada peningkatan kinerja para pejabat yang baru dilantik. “ Fakta integritas yang ditandatangani merupakan janji tertulis yang harus dipenuhi secara sungguh-sungguh, jangan dibuat main-main, “ kata Bupati Aang. Selain itu bagi pejabat yang ditugaskan di kelurahan dan kecamatan agar bisa menata lingkungan dan dekat dengan masyarakat.

Sementara untuk Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang baru dibentuk yakni Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang dipimpin oleh Drs. Apang Supatman M.Si, Bupati berharap agar dalam pelaksanaan tugasnya benar-benar bisa maksimal dan tidak lepas koordinasi dengan SOPD terkait lainnya. Bupati yakin dan percaya Apang Suparman yang telah banyak berpengalaman di bidang keuangan akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan professional.

Menurut penilaian beberapa kalangan, rotasi pejabat Pemkab Kuningan kali ini cukup proporsional. Baperjakat tidak salah menunjuk orang, terutama untuk beberapa jabatan penting. Sehingga profesionalisme pejabat yang ditunjuk akan lebih terjamin demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian pula halnya dengan Rumah Sakit yang baru dibentuk, yakni Rumah Sakit Ibu dan Anak Linggajati yang berlokasi di Desa Bandorasa Wetan Cilimus, Baperjakat menempatkan dr. H. Asep Sutiana Hermana untuk memimpin Rumah Sakit tersebut. Bupati yakin yang bersangkutan mampu memimpin Rumah Sakit ini. Jabatan terakhir dr. H. Asep Sutiana Hermana sebagai Kabid Pengendalian Masalah Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, dinilai sudah cukup memiliki bekal di bidang kesehatan. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment