Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2011/11/script-agar-setiap-link-di-blog-kita-di.html#ixzz1kKOSPdG6

Recent Posts

Image and video hosting by TinyPic

Thursday, March 22, 2012

STAI Al-Ihya Kuningan Tanam 4.000 Pohon Mangga

Sakolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ihya Kuningan laksanakan program penghijauan, dengan menanam sekitar 4.000 bibit pohon mangga,, Rabu (07/3) lalu. Pohon-pohon mangga tersebut akan di tanam di halaman- halaman masjid yang ada di KabupatenKuningan.

Menurut keterangan Ketua STAI Al-Ihya H. A. Nana Rusyana, di Kabupaten Kuningan saat ini banyak masjid yang memiliki halaman cukup luas. Tapi lahan tersebut umumnya belum dimanfaatkan untuk ditanami tanaman produktif. Melalui kegiatan penanaman ini diharapkan ke depan halaman-halaman masjid menj a dirindang dan produktif.

Untuk hal itu STAI Al-Ihya Kuningan terdorong untuk melakukan penanaman pohon produktif di halaman-halaman masjid, sekaligus dalam rangka mendukung Kuningan sebagai Kabupatenkonservasi.

Dikatakan Nana, bahwa untuk tahap awal, STAI Al-Ihya melakukan kerjasama dengan PT Telkom. Kedepan pihaknya juga akan menggandeng perusahaan lain yang peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menyambut baik atas peran STAI Al-Ihya dan PT Telkom yang peduli terhadap sekitar lingkungan masjid yang ada di Kabupaten Kuningan. Diharapkan kerjasama seperti ini terus berke1 anjutan. (mckuningan/dink sa)

0 comments:

Post a Comment